Friday 17th of May 2024

Cari Tahu Kursi Pesawat Citilink Dekat Jendela, Berikut Nomor dan Cara Memilihnya

×

Cari Tahu Kursi Pesawat Citilink Dekat Jendela, Berikut Nomor dan Cara Memilihnya

--

ASCOMAXX.com – Informasi kali ini berkaitan untukmu yang ingin mencari tahu kursi pesawat Citilink dekat jendela. Citilink menjadi salah satu maskapai populer di Indonesia. Untuk melakukan penerbangan, biasanya beberapa orang ingin mendapatkan tempat dekat jendela. Berikut ini adalah informasi mengenai kursi Citilink dekat dengan jendela yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Indonesia sudah memiliki banyak maskapai penerbangan salah satunya adalah Citilink. Maskapai tersebut merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Notaris Natakusumah No. 01 tanggal 6 Januari 2009.


Baca juga: Contoh Soal Tes Bahasa Jepang, Persiapan Ujian JLPT N5

Baca juga: Cara Beli Chip Higgs Domino Murah Via Aplikasi Dana

Baca juga: Tabel Angsuran Pinjaman Bank BRI Jaminan Sertifikat Rumah Terbaru Beserta Cara Mengajukan yang Wajib Kamu Tahu

Citilink adalah maskapai penerbangan yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group, melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, pada tahun 2020 Citilink telah melayani lebih dari 100 rute ke 47.

Citilink memiliki visi untuk menjadi maskapai penerbangan berbiaya murah terkemuka di kawasan regional dengan menyediakan jasa angkutan udara komersial berjadwal, berbiaya murah, dan mengutamakan keselamatan.

Nomor Kursi Citilink Dekat Jendela

Berdasarkan berbagai sumber, jika pesawat memiliki kursi dengan barisan 3-3 maka kursi di bagian kanan dan kiri akan terbagi menjadi kursi A, B, C dan D, E, F. Jika kamu mengincar kursi dekat jendela sebaiknya kamu pilih kursi barusan A atau F yang letaknya di ujung kanan dan kiri pesawat.

Sumber:

UPDATE TERBARU