Sunday 28th of April 2024

Cara Beli Chip Higgs Domino Murah Via Aplikasi Dana

×

Cara Beli Chip Higgs Domino Murah Via Aplikasi Dana

--

ASCOMAXX.com – Kamu mau top up chip domino via dana namun tak tahu caranya? Tenang saja langsung simak artikel berikut ini yang akan membahas tentang cara beli chip higgs domino murah via dana yang tidak boleh kamu lewatkan berikut. 

Higgs Domino ini merupakan suatu game mobile yang apabila memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini adalah salah satu game mobile yang diminati banyak orang terutama par pecinta game dan suka mencari uang dari game di Indonesia.


Untuk bisa memainkan permaianan dalam Higgs Domino tersebut, kamu memerlukan chips untuk menjadi alat tukar menukar dalam permainan. Chips sendiri bisa didapatkan dengan top up melalui e-wallet atau bank seperti DANA.

Baca juga: Persyaratan Top Up KPR Bank BTN Berikut Prosedur, Biaya Hingga Cara Pengajuannya yang Lengkap

Baca juga: Top Up Chip Higgs Domino Murah Via Pulsa 3000, Dari Telkomsel, Indosat, Hingga Axis Bisa Semua!

Baca juga: Cara Top Up Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel Dijamin Sat Set dan Anti Ribet

DANA merupakan aplikasi DANA dan layanan sistem pembayaran berupa uang elektronik, dompet elektronik, transfer dana, serta layanan pendukung lainnya, berbasis mobile yang dapat digunakan melalui Perangkat Telekomunikasi.

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Sumber:

UPDATE TERBARU