Friday 10th of May 2024

Sinopsis Series The Walking Dead: Dead City, Rilis Bulan Juli 2023 Kemarin Tamat! Spin-Off dari Walking Dead Universe

×

Sinopsis Series The Walking Dead: Dead City, Rilis Bulan Juli 2023 Kemarin Tamat! Spin-Off dari Walking Dead Universe

--

  • Jonathan Higginbotham – Tommaso
  • Mahina Napoleon – Ginny
  • Trey Santiago-Hudson – Jano
  • Charlie Solis – The Bartender

Sinopsis Film The Walking Dead: Dead City

Kisah dari film ini sudah lama sejak terakhir kali kita melihat Maggie dan Negan, dan sekarang mereka harus bekerja sama dengan kekuatan yang rapuh untuk menyelesaikan misi berbahaya.

Maggie dan Negan pergi ke sebuah pulau di Manhattan, yang terisolasi sejak bencana kiamat pejalan kaki, dan situasinya telah menghasilkan ancaman yang unik.


Di tengah kota, Maggie dan Negan berinteraksi dengan penduduk asli New York, menghindari petugas polisi dengan masa lalu yang bermasalah, dan mencari seorang pembunuh terkenal.

Baca juga: Nonton Film The Mother (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Action Jennifer Lopez Sebagai Pembunuh Bayaran

Baca juga: Nonton Resident Evil: Death Island (2023) Subtitle Indonesia, Petualangan Melawan Wabah Zombie!

Baca juga: Link Nonton Telefilm Ciptaan Terindah (TV3) Full HD Sub Indo, Jalinan Cinta Mukhriz dan Syifa yang Terhalang Restu

Namun, semakin mereka menjelajahi bagian kota yang penuh dengan mayat hidup, menjadi jelas bahwa trauma emosional yang mereka alami di masa lalu dapat menjadi ancaman yang sama serius dengan bahaya yang mereka hadapi saat ini.

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menyaksikan film ini melalui bioskop kesayangan pada saat perilisannya nanti. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Film Hollywood Walking Dead: Dead City (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU