Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Series The Walking Dead: Dead City, Rilis Bulan Juli 2023 Kemarin Tamat! Spin-Off dari Walking Dead Universe

×

Sinopsis Series The Walking Dead: Dead City, Rilis Bulan Juli 2023 Kemarin Tamat! Spin-Off dari Walking Dead Universe

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan segera hadir kali ini berjdul Walking Dead: Dead Cit. Film ini adalah spin-off dari Walking Dead Universe. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut ini akan kami  berikan informasi terkait sinopsis lengkapnya. Jangan lupa untuk menyimak hingga selesai.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Walking Dead: Dead City (2023) adalah film terbaru yang akan segera rilis. Film ini merupakan spin off dari film Walking Dead Universe yang akan berfokus pada kisah Lauren Cohan dan Jeffrey Dean Morgan yang akan menemukan pasangan Maggie dan Negan. Kini, film tersebut sudah mulai banyak dinantikan.

Baca juga: Review Manhua Mr. Zombie Full Chapter Bahasa Indonesia, Kelihatan Serem Tapi Isinya Ngakak Mulu!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Reality (2023) di HBO, Siap-Siap Nonton Aksi Seru Sydney Sweeney

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Otona Najimi (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Adaptasi Manga Romcom

Series ini yang sebelumnya berjudul Isle of the Dead dibuat dan diproduksi secara eksekutif oleh Eli Jorné, yang juga berperan sebagai showrunner. Produser eksekutif adalah Cohan, Morgan, dan Scott M. Gimple.

Berdasarkan serial komik Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard, The Walking Dead adalah sebuah kisah dimulai pada seorang pria yang mencoba menemukan keluarganya.

Daftar Pemain Film Walking Dead: Dead City (2023)

  • Lauren Cohan – Maggie Rhee
  • Jeffrey Dean Morgan – Negan Smith
  • Gaius Charles – Perlie Armstrong
  • Željko Ivanek – The Croat

Sumber:

UPDATE TERBARU