Thursday 13th of June 2024

Contoh Laporan Kegiatan Sekolah Dengan Puskesmas Setempat Terbaru, Unduh di Sini Linknya

×

Contoh Laporan Kegiatan Sekolah Dengan Puskesmas Setempat Terbaru, Unduh di Sini Linknya

--

Kurikulum Merdeka menjadi salah satu sistem yang tengah diterapkan di negara Indonesia. Kurikulum Merdeka sendiri masih menggunakan penilaian dengan raport. 

Kurikulum Merdeka diluncurkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) untuk memulihkan pembelajaran di Indonesia setelah pandemi Covid-19. Begini informasi selengkapnya.


Laporan sendiri adalah sekumpulan informasi yang berupa kesimpulan yang diambil atas kunjungan atau pengamatan yang dilakukan oleh pelajar. Di sini mereka akan menganalisis kegiatan yang sudah mereka lakukan.

Baca juga: Contoh Laporan Keuangan Kas Kelas Sederhana, Simpel dan Praktis Serta Mudah Dipahami!

Baca juga: Contoh Kalimat Pasif Dalam Bahasa Sunda Yang Bisa Dipakai Percakapan Sehari Hari, Pas Buat Nambah Kosakata Bahasa Sunda mu!

Baca juga: Link Contoh Laporan Harian Satpam Via WhatsApp Messenger Lengkap Tahun 2023, Unduh Formatnya di Sini

Contoh Laporan Kegiatan Sekolah Dengan Puskesmas

Saat ini, segala sektor membutuhkan teknologi agar pekerjaan bisa cepat selesai dan lebih praktis. Hal tersebut juga diterapkan dalam sektor pendidikan. 

Saat ini dengan menggunakan Kurikulum Merdeka ada beberapa perubahan yang harus disesuaikan termasuk dalam hal laporan. Untuk mempermudah mengerjakannya para pendidik bisa menggunakan refensi yang ada di Internet. Berikut ini pembahasan selengkapnya.

Jikalau kamu tertarik untuk melihat beberapa referensi silakan gunakan link di bawah ini:

LINK LAPORAN 1

LINK LAPORAN 2

Bagaimana, membantu bukan? Sekian informasi mengenai link download contoh laporan kegiatan sekolah dengan puskesmas terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU