Friday 17th of May 2024

Link Contoh Laporan Harian Satpam Via WhatsApp Messenger Lengkap Tahun 2023, Unduh Formatnya di Sini

×

Link Contoh Laporan Harian Satpam Via WhatsApp Messenger Lengkap Tahun 2023, Unduh Formatnya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Artikel Berikut ini adalah informasi mengenai link download contoh laporan harian satpam via wa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Satpam atau yang sering juga disebut security dapat ditemukan di berbagai tempat. Meski satpam sudah tidak asing lagi dalam keseharian kita nyatanya satpam banyak melakukan tugas yang mungkin jarang kita ketahui. Begini informasinya.
 
 
 
 
Seperti yang umumnya sudah kita ketahui, satpam adalah singkatan dari Satuan Pengamanan. Secara resmi, definisi dari satpam dijelaskan dalam Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Pengamanan Swakarsa (Perpol Nomor 4 Tahun 2020) yang merupakan;
 
“Satuan Pengamanan yang selanjutnya disebut Satpam adalah satuan atau kelompok profesi pengemban fungsi kepolisian terbatas non yustisial yang dibentuk melalui perekrutan oleh badan usaha jasa pengamanan atau pengguna jasa satpam untuk melaksanakan pengamanan dalam menyelenggarakan keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya.” 
Sumber:

UPDATE TERBARU