Friday 17th of May 2024

Contoh Laporan Kegiatan Sekolah Dengan Puskesmas Setempat Terbaru, Unduh di Sini Linknya

×

Contoh Laporan Kegiatan Sekolah Dengan Puskesmas Setempat Terbaru, Unduh di Sini Linknya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah link download contoh laporan kegiatan sekolah dengan puskesmas terbaru yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Tanpa berlama-lama lagi yuk simak di sini, ya!

Siapa di sini yang sekolah di sekolah kesehatan? Di sekolah kesehatan atau smk kesehatan atau mungkin SMA kerap kali mengadakan ujian praktek atau kunjungan ke daerah di sekitar sekolah sesuai pembahasan materi yang tengah diajarkan bukan? 


Nah. apakah kamu sudah pernah mengunjungi puskesmas? Pusat Kesehatan Masyarakat atau yang biasa dikenal dengan Puskesmas adalah suatu kesatuan organisasi kesehatan fungsional yang merupakan pusat pengembangan kesehatan masyarakat yang juga membina peran serta masyarakat disamping memberikan pelayanan secara menyeluruh dan terpadu kepada masyarakat di wilayah kerjanya dalam bentuk kegiatan pokok.

Baca juga: Download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SD/MI Untuk Laporan Penilaian Guru Dan Wali Kelas Pada Siswa

Baca juga: Contoh Laporan Stok Barang Google Spreadsheet, Coba Akses Secara Online!

Baca juga: Contoh Laporan Stok Barang Gudang Format Excel, Download Mudah di Sini

Puskesmas didirikan untuk memberikan pelayanan kesehatan dasar, menyeluruh, paripurna, dan terpadu bagi seluruh penduduk yang tinggal di wilayah kerja Puskesmas.

Sekolah perlu mengadakan kegiatan kepada pihak eksternal atau luar baik itu berupa kerjasama, kegiatan sosial, dan kegiatan positif lainnya seperti Puskesmas. Cek slide selanjutnya untuk mengetahui informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU