Friday 17th of May 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Buka Bakso Clariska Pekalongan, Bakso Setan Larva Paling Andalan Patut Dicoba!

×

Lokasi Lengkap dan Jam Buka Bakso Clariska Pekalongan, Bakso Setan Larva Paling Andalan Patut Dicoba!

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Bakso? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Apalagi, sekarang ini banyak tempat makan yang membuka khusus untuk jualan menu Bakso. Salah satunya adalah Bakso Clariska yang berada di Pekalongan ini. Berikut alamat dan jam operasionalnya.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Bakso Clariska yang kini cabangnya berada di daerah pekalongan dan juga menyediakan banyak menu lain.


Bakso Clariska merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan menu khas, Bakso. Salah satu cabangnya berada di Pekalongan, Jawa Tengah. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Harga Menu Kober Mie, Peguyangan, Bali Terbaru 2023: Nikmati Kuliner Pedas Menggugah dengan Harga Hemat

Baca juga: Alamat Toko Roti Trubus Yogyakarta, Dilengkapi dengan Menu Khas dan Harganya

Baca juga: Daftar Harga Menu Sang Pisang Surabaya Terbaru, Aneka Pisang Nugget dengan Banyak Pilihan Topping

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup

Alamat lokasi lengkapnyaBakso Clariska ini berada di Jl. Pahlawan 499-7, Tambor, Nyamok, Kec. Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 51161. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena bakso disini merupakan salah satu bakso rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Bakso Clariska Pekalongan, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Menu Bakso Clariska

Sumber:

UPDATE TERBARU