Thursday 16th of May 2024

Alamat dan Jam Operasional Burjo Borneo Yogyakarta Terbaru, Banyak Pilihan Menu Nasi Lengkap dengan Lauk & Sayur

×

Alamat dan Jam Operasional Burjo Borneo Yogyakarta Terbaru, Banyak Pilihan Menu Nasi Lengkap dengan Lauk & Sayur

--

ASCOMAXX.com - Burjo Borneo menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari aneka nasi hingga makanan ringan seperti roti bakar semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut lokasi dan jam operasionalnya.

Burjo Borneo merupakan tempat makan yang berada di daerah Yogyakarta. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka olahan mie Indomie, menu nasi dan ayam, hingga jajanan roti bakar yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Karena Yogyakarta sendiri terkenal dengan kota  pelajar karena banyak para mahasiswa, tempat makan ini begitu cocok dengan kantong pelajar atau mahasiswa dengan rasa yang nikmat dan murah.

Baca juga: Daftar Harga Menu Popeye Chicken Express Terbaru, Paling Laris Ada Ayam Sambal Geprek Spesial

Baca juga: Daftar Harga Menu Omah Kluwih Yogyakarta Terbaru 2023, Dilengkapi Informasi Alamat dan Link Delivery Order

Baca juga: Byron Selective Semarang: Harga Menu Terbaru 2023, Alamat Lokasi, dan Link Delivery Order

Alamat dan Jam Operasional

Jika kalian ingin mampir kesini dan berkunjung, untuk lokasi alamatnya berada di Jl. Seturan Raya No.403, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283.

Untuk jam operasional, Burjo Borneo dibuka mulai pukul 07.00 hingga 03.00 WIB untuk setiap harinya. Jangan lupa untuk datang tepat waktu, ya!

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Burjo Borneo, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Menu Burjo Borneo

Sumber:

UPDATE TERBARU