Tuesday 21st of May 2024

Baca Webtoon Is Romance Possible Chapter 10 Bahasa Indonesia, Bulan Madu Telah Berakhir Sandiwara Dimulai

×

Baca Webtoon Is Romance Possible Chapter 10 Bahasa Indonesia, Bulan Madu Telah Berakhir Sandiwara Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Is Romance Possible menjadi salah satu rekomendasi komik terbaru yang bisa kalian baca. Kisah manhwa ini memiliki cerita yang seru dan menarik untuk diikuti. Karakter pada komik ini juga terlihat begitu epic. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 10, jika penasaran berikut informasi lengkapnya.

Manhwa  Webtoon Is Romance Possible merupakan karya dari Song jeong won atau 송정원. Dalam ilustrasinya, dilakukan oleh Lim joo i. Manhwa satu ini mengusung genre Komedi, Drama, dan Percintaan yang menjadi salah satu genre paling dicari. Manhwa yang baru saja rilis di Webtoon ini memiliki rating yang cukup tinggi, yaitu 9,7.


Baca juga: Baca Webtoon Do As I Say! Full Chapter Bahasa Indonesia, Telah Hadir di Season 2!

Baca juga: Spoiler Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 50, Camill dan Ruslan Akhirnya Ditemukan!

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 60 Bahasa Indonesia, Pertemanan yang Kembali Seperti Awal

Secara garis besar, komik ini mengisahkan dimana setelah hidup selama 24 tahun, Seo Yida yang merupakan seorang gadis tomboy yang selama ini ia tinggal di panti asuhan, baru mengetahui jika ternyata ia memiliki kembaran yang diangkat oleh keluarga konglomerat bernama Choi Hyeju.

Seo Yida diminta untuk bisa menggantikan Choi Hyeju yang kabur dari rumah untuk menikahi Kang Chanjae selama 1 tahun. Tidak masalah, jika Seo Yida bisa mendapatkan uang muka sebesar 500 juta won dan juga ditambah 500 juta won lagi nantinya. Total adalah 1 milyar won.

Baca Webtoon Is Romance Possible Chapter 10 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU