Sunday 12th of May 2024

Tarif Layanan D’Heaven Hotel & Spa di Kelapa Gading Hadirkan Pelayanan Plus Buat Pria Dijamin Full Senyum

×

Tarif Layanan D’Heaven Hotel & Spa di Kelapa Gading Hadirkan Pelayanan Plus Buat Pria Dijamin Full Senyum

--

ASCOMAXX.com – Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan. Beriku adalah informasi mengenai D’Heaven Hotel and Spa.

D’Heaven Hotel and Spa yang terletak di kawasan Kelapa Gading tentunya sudah tak asing lagi di telinga kita. Tempat ini menawarkan layanan dan fasilitas lengkap dengan tarifnya cukup bervariasi. 


Tempat hiburan ini menawarkan beragam fasilitas untuk refreshing, mulai dari cool & hot pool, sauna, executive lounge, 40 unit kamar untuk massage alias pijat, musik, TV, Turkish bath (mandi uap), akses internet gratis (free Wi-Fi), makanan, minuman, area parkir kendaraan, hingga 50 terapis yang bisa dipilih sendiri oleh para pengunjung.

Baca juga: Daftar SPA & Massage Pria Plus Hiburan Jakarta Barat Terbaik 2023, Berikan Pelayanan Lengkap dengan Staff Profesional

Baca juga: Rekomendasi Klinik SPA Jakarta Barat Terbaik 2023, Perawatan Tubuh Pria dan Wanita Agar Semakin Bugar

Baca juga: 15+ SPA Pria Plus Hiburan Pontianak Terbaik 2023, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

Kelapa Gading sudah terkenal dengan tempat spa nya yang memberikan layanan memuaskan. Spa merupakan kegiatan menyenangkan yang disukai oleh banyak orang.

Tempat spa umumnya mengusung desain yang sangat cocok buat santai sehingga membuat pengunjung nyaman. Tempat yang buka sejak tahun 2012 ini kabarnya juga menawarkan pertunjukan yang berbeda-beda pada para pelanggannya. 

Bahkan setiap hari Senin sampai Jumat jam 17.00 WIB dan Sabtu-Minggu jam 13.00 WIB para terapis akan menyuguhkan aksi untuk menghibur pengunjung yang datang ke sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU