Friday 26th of April 2024

Rekomendasi Klinik SPA Jakarta Barat Terbaik 2023, Perawatan Tubuh Pria dan Wanita Agar Semakin Bugar

×

Rekomendasi Klinik SPA Jakarta Barat Terbaik 2023, Perawatan Tubuh Pria dan Wanita Agar Semakin Bugar

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi spa di Jakarta Barat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Rekomendasi Warnet Terdekat di Surabaya yang Paling Cocok Buat Mengasah Skill eSport, Anti Lelet

Baca juga: Daftar 7 Sekolah TK dan PAUD di Jakarta Selatan yang Terbaik dan Terakreditasi Buat Anak-Anak Pendidikan Usia Dini

Baca juga: Nonton Film Are You There God? It's Me, Margaret (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kepercayaan yang Berbeda-beda Membuat Margaret

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Daftar Spa di Jakarta Barat Terbaik 2023

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa di Jakarta Barat:

1. Alora – Hair, Beauty & Spa

Alamat: Jl. Raya Pos Pengumben 34 E-F, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Jam Buka: Setiap hari (09:00-20.00)
Harga: Rp 75.000 – Rp 450.000

Sumber:

UPDATE TERBARU