Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Are You There God? It's Me, Margaret (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kepercayaan yang Berbeda-beda Membuat Margaret

×

Nonton Film Are You There God? It's Me, Margaret (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kepercayaan yang Berbeda-beda Membuat Margaret

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang baru rilis kali ini hadir dari Hollywood berjdul Are You There God? It's Me, Margaret (2023). Saat ini, film ini sedang menjadi  perbincangan hangat karena kisahnya yang lucu dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link nonton.

Are You There God? It's Me, Margaret (2023) merupakan film bioskop terbaru yang rilis pada 28 April 2023 lalu. Film ini mengusung genre komedi drama yang diproduksi oleh Gracie Films dan Lionsgate. Jika kalian ingin menonton, film ini berdurasi 1 jam 46 menit.


Film Are You There God? It's Me, Margaret (2023) ini diperankan oleh aktor kenamaan, diantaranya Abby Ryder Fortson, Rachel McAdams dan Kathy Bates. Selain itu, sutradara dan penulis film ini adalah Kelly Fremon Craig dan juga Judy Blume.

Baca juga: Nonton Film Bird Box (2018) Full Movie HD Sub Indo, Aksi Penyelamatan dari Teror Menakutkan Tak Kasat Mata

Baca juga: Sinopsis Film Crater, Rilisan Disney+ Dengan Cerita Petualangan 5 Sekawan Pergi ke Bulan

Baca juga: Link Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Full Movie Amanda Rawless Skeptis Pada Cinta dan Penikahan

Alur Kisah Are You There God? It's Me, Margaret (2023)

Berkisah tentang Margaret Simon baru berusia 11 tahun dan akan berusia 12 tahun ketika keluarganya pindah dari New York City ke Farbrook, New Jersey.

Ibunya adalah seorang Kristen dan ayahnya adalah seorang Yahudi. Margaret dibesarkan tanpa afiliasi agama dan tidak menganut agama terorganisir, meskipun sering berdoa kepada Tuhan dengan kata-kata sendiri, dengan mengucapkan, "Apakah Engkau di sana Tuhan? Ini aku, Margaret."

Ia mulai merasa tidak nyaman dengan ketiadaan afiliasi agamanya. Untuk tugas sekolah, ia memilih untuk mempelajari kepercayaan agama orang-orang, berharap dapat menyelesaikan pertanyaan tentang agamanya sendiri dalam prosesnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU