Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa Return of the Legend Chapter 93 Jang Taesan Buat Siasat Baru Untuk Kalahkan Musuhnya

×

Spoiler Manhwa Return of the Legend Chapter 93 Jang Taesan Buat Siasat Baru Untuk Kalahkan Musuhnya

--

Di Korea Selatan, komik biasa disebut dengan manhwa. Negara yang terkenal akan industri hiburannya ini juga tampaknya tengah serius menggarapa peluang dalam hal komik. Terbukti dengan munculnya banyak aplikasi baca komik online.

Komik yang sedang ramai dibahas salah satunya adalah Return of the Legend. Apakah kamu sudah pernah membaca komik yang satu ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Jadwal Update Manhwa Return of the Legend chapter 93 Bahasa Indonesia


Nah, seperti halnya komik atau manhwa lainnya Return Of The Legend juga memiliki jadawal rilis rutin yakni pada pukul oo.oo dini hari waktu Koea atau 22.00 WIB. Untuk versi terjemahan biasanya akn memakan waktu beberapa jam setelah perilisan.

Baca juga: Baca Manhwa The Return of the Prodigious Swordmaster Chapter 26 Bahasa Indonesia, Klik Langsung Kelanjutan Ceritanya DISINI

Baca juga: Link Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 429 Bahasa Indonesia, Nie Li Memiliki Anggota Klan yang Banyak

Baca juga: Baca Manhwa A Marriage Alliance for Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia, Permaisuri yang Bereinkarnasi dan Membalas Dendamnya

Spoiler Manhwa Return of the Legend Chapter 93

Sebelumnya tantangan berlipat ganda keseruannya. Jang Taesan terus melangkah maju jadi yang terbaik tak cuma korea tapi juga di dunia. Ia bahkan pergi ke kuil di bukit untuk bertemu biksu palsu.

Kali ini sembari berlatih bersama para biksu Taesan mendapatkan informasi bahwa keberadaannya terancam oleh musuh yakni The One Pine Society yang siap melenyapkannya kapan saja ia lengah.

Berikut adalah link baca yang dapat kamu gunakan untuk membaca chapter terbaru tersebut yaitu:

cosmicscans.id/manga/return-of-the-legend/

Itulah informasi mengenai spoiler manhwa Return of the Legend Chapter 93 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU