Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa A Marriage Alliance for Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia, Permaisuri yang Bereinkarnasi dan Membalas Dendamnya

×

Baca Manhwa A Marriage Alliance for Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia, Permaisuri yang Bereinkarnasi dan Membalas Dendamnya

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul A Marriage Alliance for Revenge akan menjadi bahasan kita kali ini. Memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi lengkap terkait link baca.

Marriage Alliance for Revenge adalah manhwa roman yang ditulis oleh Yoon Hee-sa dan digambar oleh Emma. Ceritanya berlatar di Kerajaan Rhone yang fiktif dan tentang Briella, seorang wanita muda yang menikahi Duke Lucas dengan tekad untuk membalas dendam pada Kaisar.


Komik manhwa Marriage Alliance for Revenge ini mengusung genre drama romantis dengan gabungan fantasi yang rilis pada tahun 2022 lalu. Manhwa ini memiliki judul alternatif lain 복수를 위한 결혼동맹. Hingga kini, manhwa satu ini masih terus dinantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhwa Fly Me To The Moon Full Chapter Bahasa Indonesia, Bisa Akses Di Sini!

Baca juga: Baca The Strongest Outcast Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Resmi Di Webtoon!

Baca juga: Baca Novel The Beginning After The End Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Hidup Kembali Demi Menjadi Pejuang Lebih Baik

Alur Kisah Manhwa Marriage Alliance for Revenge

Manhwa ini berkisah tentang permaisuri Olivia yang tahu bahwa kebahagiaan adalah hal terakhir yang layak dia dapatkan, namun ketika ia akhirnya hamil dengan anak kaisar, ia berpikir bahwa hal-hal mungkin akhirnya akan membaik.

Namun sayangnya, Olivia menyadari betapa naifnya ia ketika suaminya mencampur racun di tehnya, membunuhnya dan bayi yang dikandungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU