Sunday 19th of May 2024

Nonton Variety Show Pantaxa Laiya Episode 4 Sub Indo Challenge yang Menantang Para Model Makin Mendebarkan

×

Nonton Variety Show Pantaxa Laiya Episode 4 Sub Indo Challenge yang Menantang Para Model Makin Mendebarkan

--

ASCOMAXX.com – Pantaxa Laiya Episode 4 sendiri akan tayang malam ini. Karenanya buat kamu yang suka menonton serial ini langusng saja untuk menyimak informasi berikut ini.

Melalui artikel kali ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas tentang link nonton Reality Show Pantaxa Laiya Episode 4 Sub Indo. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan perjalanan liburan para member yuk simak pembahasannya berikut ini. Cekidot!


Baca juga: Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 7 Sub Indo Runa Menjodohkan Akane dan Yamada

Baca juga: Nonton Jinny's Kitchen (2023) Season 1 Full Episode 1-11 Sub Indo, Reality Show Populer Korea Dibintangi Artis Papan Atas

Baca juga: Film Paku Tanah Jawa Akan Segera Digarap : Kisah Urband Legend Angkat Kisah Pesugihan, Kolaborasi Antara Indonesia dan Malaysia

Pantaxa Laiya merupakan salah satu serial tv yang tayang pada 23 April 2023 asal Filipina. Di sini kamu akan menemui para wanita Pantaxa yang cantik di hari pertama mereka di resor.

Saksikan mereka berkompetisi dalam tantangan pertama pemotretan fantasi di pantai. Waspadai juga adanya percikan benuh-benih asmara antara dua kontestan.

Pantaxa Laiya akan menghadirkan delapan wanita seksi yang akan membuat musim panas semakin panas saat mereka membuka semuanya di reality show terbaru ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU