Thursday 16th of May 2024

Nonton Jinny's Kitchen (2023) Season 1 Full Episode 1-11 Sub Indo, Reality Show Populer Korea Dibintangi Artis Papan Atas

×

Nonton Jinny's Kitchen (2023) Season 1 Full Episode 1-11 Sub Indo, Reality Show Populer Korea Dibintangi Artis Papan Atas

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu suka menyaksikan reality show Korea? Prtikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton program reality show Korea Jinny's Kitchen (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Tak hanya drama dan musik, Korea Selatan juga populer karena variety show-nya. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah Earth Arcade Season 2.


Baca juga: Nonton Drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 5 Sub Indo, Ayaka Makin Cantik!

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Otona Najimi (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Adaptasi Manga Romcom

Baca juga: Link Nonton Web Series 96 Jam (2023) Episode 5 Full HD, Kecurigaan Polisi Terbongkar

Deskripsi Jinny's Kitchen (2023)

Jinny’s Kitchen yang menyajikan kisah seru beberapa anggota Wooga Squad yaitu tiga anggota V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik di sebuah restoran snack khas Korea. Simak kocaknya para artis jadi pegawai resto ini.

Pada Jinny’s Kitchen kalian akan diajak melihat proses pembuatan masakan oleh bintang Korea yang populer. Pada 22 Februari lalu, Jinny Kitchen telah merilis episode awalnya dan sukses menjadi perbincangan hangat. Serial TV Jinny’s Kitchen ini sudah bisa ditonton mulai Jumat, 24 Februari 2023 hanya di platform streaming film Prime Video. 

Berikut ini adalah detailnya:

- Judul Asli: 서진이네
- Juga Dikenal Sebagai: Seojin's Place, Seojin's, Seojinine, Seo Jin's
- Judul lain: seojin's
- Direktur: Na Young-seok
- Negara: Korea
- Status: Sedang berlangsung
- Dirilis: 2023
- Genre: Variasi

Sumber:

UPDATE TERBARU