Saturday 18th of May 2024

Film Paku Tanah Jawa Akan Segera Digarap : Kisah Urband Legend Angkat Kisah Pesugihan, Kolaborasi Antara Indonesia dan Malaysia

×

Film Paku Tanah Jawa Akan Segera Digarap : Kisah Urband Legend Angkat Kisah Pesugihan, Kolaborasi Antara Indonesia dan Malaysia

--

ASCOMAXX.com - Film menjadi hal yang paling diminati saat ini, terutama menjelang liburan akhir pekan atau bahkan di berbagai kesempatan untuk menemani kegabutan kamu. Film dengan berbagai genre pun bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Selain itu, cerita dan alur nya juga sangat di nanti. Terutama buat kamu yang sedang maniak film horror.

Menonton film pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu. Film juga bisa membuat kamu lebih imajinatif dan juga bisa membuat kamu tertarik di karenakan plot yang disuguhkan macam-macam.


Baca juga: Sinopsis Film Fast X, Sekuel Terbaru Franchise'fast and Furious' Dengan Misi dan Rintangan Baru

Baca juga: Sinopsis Film Post Truth (2022), Penyelidikan Seorang Mantan Boss Mafia Paruh Baya Soal Klien Misterius

Baca juga: Link Nonton film China Be Spoiled (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang Tangga 13 Mei 2023!

Penuturan Dato Kk Chua, Ekesekutif Produser Armani Entertaiment mengaku tertarik dengan cerita film horor Paku Tanah Jawa. "Ini berdasarkan kisah nyata di Indonesia," kata Dato Kk Chua, ditemui awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/5). Sementara itu, seorang sutradara Bambang Drias memberi bocoran cerita yang akan menjadi fokus dalam film tersebut.

Kabarnya rumah produksi yang akan menggarap film horror ini adalah Loop Entertainment dari Indonesia, dan Armani Entertainment dari Malaysia.Sang Sutradara Bambang Drias memberikan bocoran cerita dari film ini yang tentunya akan menjadi plot inti cerita di film ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU