Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama The Love You Give Me (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Quan Quan Cemburu dengan Min Hui

×

Link Nonton Drama The Love You Give Me (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Quan Quan Cemburu dengan Min Hui

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini hadir dari China berjudul The Love You Give Me (2023). Kini, drama tersebut akan memasuki episode 23-24 yang tayang pada 15 Mei 2023. Tentunya menampilkan kisah yang semakin romantis diantara mereka, penasaran? simak selengkapnya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada drama berikut yang berjudul The Love You Give Me.


The Love You Give Me (2023) merupakan drama asal China yang disutradarai oleh Ding Ying Zhou dan naskahnya ditulis oleh Guo Shuang. Drama The Love You Give Me ini diadaptasi dari novel berjudul Ni Gei Wo De Xi Huan yang ditulis oleh Shi Ding Rou.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Nigakute Amai (2023) Full Episode SUB INDO, Tonton Dengan Kualitas HD Disini !

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 15 Sub Indo, Nenek Geum Sil Ngamuk ke Yeon Doo

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Adnan Runner (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Kisah Adnan yang Bertemu dengan Sindikat Narkoba

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Nonton Drama China The Love You Give Me (2023) Episode 23-24 Sub Indo

Drama ini mengisahkan dua orang yang tidak pernah bertemu, tetapi saling terhubung satu sama lain. Bahkan, mereka dapat merasakan perasaan satu sama lain tanpa harus berkata sepatah kata pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU