Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 11 Sub Indo Rasa Cinta Itt Membuat Day Sadar

×

Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 11 Sub Indo Rasa Cinta Itt Membuat Day Sadar

--

ASCOMAXX.com -  Drama Thailand Love Syndrome The Series episode 11 Sub Indo ini akan kami sampaikan di sini untuk kamu. Buat kamu yang mau menontonnya langsung saja klik link yang sudah kami sediakan di bawah ini. Cekidot! 

Love Syndrome III (2023) ini telah rilis perdana pada 4 Maret 2023. Drama ini memiliki genre BL, romance, dan petualangan. Drama terbaru kali ini di sutradarai oleh Marut Sarowat.


Selain dikenal dengan Love Syndrome III, drama ini juga dikenal dengan judul lain  รักโคตร ๆ โหดอย่างมึง III, Love Syndrome the Series, Love Syndrome 3, Rak Khot Khot Hot Yang Mueng 3.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Adnan Runner (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Kisah Adnan yang Bertemu dengan Sindikat Narkoba

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Adnan Runner (TV3), Aksi Menghadapi Perangkap Bandar Narkoba yang Begitu Licik

Baca juga: Nonton Drama China The Ingenious One (2023) Episode 25, 26, 27, 28 Sub Indo: Usaha yang Membuahkan Hasil

Serial yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romansa namun tetap mengusung tema mengenai kehidupan sehari-hari yang memiliki unsur komedi romantis berbalut drama.

Jadwal Tayang Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 11

Drama BL Thailand Love Syndrome III episode 11 sendiri akan tayang pada malam ini Sabtu 13 Mei 2023 di We TV. Jangan lupa pasang alarm biar tak ketinggalan ya! Berikut ini kami berikan link nontonnya pada akhir artikel.

Sumber:

UPDATE TERBARU