Sunday 19th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Waroeng Jeep Corner, Berikut Menu Rekomendasi yang Patut Dicoba!

×

Lokasi dan Jam Operasional Waroeng Jeep Corner, Berikut Menu Rekomendasi yang Patut Dicoba!

--

ASCOMAXX.com - Rumah makan Waroeng Jeep Corner menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai sayur hingga ikan semuanya tersedia. Berikut daftar menu dan harga lengkap Rumah makan Waroeng Jeep Corner yang berada di Yogyakarta.

Rumah makan Waroeng Jeep Corner merupakan tempat makan yang berada di daerah Yogyakarta, Jawa Tengah. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, ikan dan menu lainnya yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Baca juga: Rumah Makan Enak dan Murah Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang, Beserta Alamat, Daftar Menu dan Ulasan

Baca juga: Daftar Cabang Brownies Amanda Cirebon, Ada 7 Lokasi yang Bisa Kamu Pilih! Berikut Daftar Menunya

Baca juga: Daftar Menu MCD Dilengkapi Harga 2023, Terupdate dan Bisa Segera Pilih Kesukaanmu!

Lokasi dan Jam Operasional

Terkait Alamat lengkap Rumah makan Waroeng Jeep Corner, kalian bisa mengunjungi tempat makan tersebut yang berada di alamat Jl. Sukun Raya No.8, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Untuk jam operasionalnya, tempat makan ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Rumah makan Waroeng Jeep Corner, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu rekomendasi apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Menu Rekomendas Waroeng Jeep Corner

Sumber:

UPDATE TERBARU