Sunday 19th of May 2024

Ini Wujud Kucing Paling Mematikan di Dunia, Jangan Salfok Dengan Wajah Imutnya

×

Ini Wujud Kucing Paling Mematikan di Dunia, Jangan Salfok Dengan Wajah Imutnya

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi seputar sosok hewan paling mematikan di dunia berjenis kucing. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Menurut kalian, apa hewan predator yang paling mematikan di dunia dengan jenis kucing? Singa, Puma, harimau, macan tutul, cheetah? Semua nama-nama hewan tersebut memang mematikan, namun untuk gelar paling mematikan di dunia versi kucing, tidak ada satupun yang disebutkan diatas yang diberi gelar itu.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Eleceed, Jiwoo Menemukan Kucing Jadi-Jadian yang Ternyata Memiliki Kekuatan Besar

Baca juga: Link Nonton Drama China Accidentally Meow on You (2022) Full Episode Sub Indo, Jatuh Cinta dengan Bos Tsundere dan Penyayang Kucing

Baca juga: Harga Tiket Masuk Curug Balong Endah Terbaru 2023, Nikmati Keindahan Alam di Jawa Barat yang Mempesona

Perkenalkan kucing Gyra (Felis nigripes), kucing predator yang dinobatkan sebagai kucing paling mematikan di dunia. Kucing imut ini dikenal dengan nama the black-footed cat atau si kaki hitam. Meski namanya kaki hitam, hanya telapak kakinya saja yang berwarna hitam. Selainnya, warna di badan kucing ini mirip seperti macan tutul.

Kucing berkaki hitam Afrika ini punya panjang 36 sampai 52 cm). Tingginya sekitar 20 cm dan punya berat sekitar 1 hingga 3 kilogram), menurut International Society for Endangered Cats. Ia memiliki wajah yang lucu, dan imut, seperti kucing-kucing peliharaan pada umumnya, namun jangan sesekali tertipu oleh paras lucunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU