Saturday 18th of May 2024

Jadwal Rilis Film Bird Box Barcelona (2023), Spin-Off dari 'Bird Box' Ancaman Tak Kasat Mata yang Membahayakan

×

Jadwal Rilis Film Bird Box Barcelona (2023), Spin-Off dari 'Bird Box' Ancaman Tak Kasat Mata yang Membahayakan

--

Bird Box Barcelona adalah sebuah film thriller post-apokaliptik yang akan direncanakan rilis pada tahun 2023 ini. Film ini adalah spin-off dari film terdahulu berjudul Bird Box (2018). Film ini tepatnya akan rilis pada tanggal 14 Juli 2023 mendatang.

Sekilas Tentang Film Bird Box (2018)

Kisah dimulai dengan kejadian misterius di seluruh dunia, di mana manusia yang melihat makhluk tak terlihat akan mati atau menjadi gila. Hadir seorang wanita yang tengah hamil bernama Malorie, berusaha bertahan hidup bersama anak-anak perempuannya dan beberapa orang yang selamat, untuk mencari tempat yang aman.


Baca juga: Link Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Full Movie Amanda Rawless Skeptis Pada Cinta dan Penikahan

Baca juga: Sinopsis Film Crater, Rilisan Disney+ Dengan Cerita Petualangan 5 Sekawan Pergi ke Bulan

Baca juga: Sinopsis Film Our Secret Diary (2023), Kisah Romansa Viral yang Dibintangi Oleh Takahashi Fumiya dan Sakurada Hiyori

Mereka harus melintasi hutan dan sungai dengan mata tertutup, menghadapi berbagai rintangan dan konflik, termasuk dengan orang-orang yang menjadi gila setelah melihat makhluk tersebut. Di tengah perjalanan, Malorie juga harus melahirkan anak laki-lakinya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis Film Hollywood Bird Box Barcelona yang kini akan segera tayang di Netflix. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU