Thursday 2nd of May 2024

Promo Happy Fortuna Brownies Kukus Surabaya, Tersedia Varian Banana Paling Laris!

×

Promo Happy Fortuna Brownies Kukus Surabaya, Tersedia Varian Banana Paling Laris!

--

ASCOMAXX.com - Toko roti Fortuna Brownies Kukus menjadi tempat oleh-oleh favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan kue ataupun roti yang dihadirkan beragam. Jika kalian ingin berkunjung, berikut menu promo yang bisa bikin kalian happy.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Fortuna Brownies Kukus, jajanan legit yang kini cabangnya sudah tersedia di beberapa wilayah.


Fortuna Brownies Kukus menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja oleh-oleh saat berkunjung ke Surabaya. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Jika berkunjung ke sana, tentunya jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang kini sudah memiliki beberapa cabang.

Baca juga: Daftar Harga Menu RM Omah Tobong Godean Terbaru, Menikmati Kuliner dengan Suasana Asri dan Nyaman

Baca juga: Daftar Harga Menu Javakarta Resto Terbaru 2023, Menikmati Kuliner Lokal dengan Banyak Pilihan Menu

Baca juga: Harga Menu KeikPop Cheesecake & Bread Depok Terbaru, Menu NEW, MUST TRY! Jadi Andalan Disini

Alamat dan Jam Operasional

Jika kalian ingin berkunjung kesini untuk membeli oleh-oleh atau sekedari menikmati Fortuna Brownies Kukus, bisa langsung mengunjungi alamat di Jl. Pd. Benowo Indah, Babat Jerawat, Kec. Pakal, Surabaya, Jawa Timur 60197. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 07.00 hingga 21.15 waktu setempat untuk setiap harinya.

Fortuna Brownies Kukus ini dimulai dengan harga Rp 40.000. Kalian sudah dapat menikmati Fortuna Brownies Kukus original dengan banyak sekali pilihan rasa yang sangat menggungah seleran tentunya. Berikut daftar harga menu yang dihadirkan di Fortuna Brownies Kukus Surabaya ini.

Promo Happy Fortuna Brownies Kukus

Nama Menu Harga

Double Choco

Rp 48.000

Vanilla

Rp 41.000

Choco Pandan

Rp 48.000

Menu Fortuna Brownies Kukus

Sumber:

UPDATE TERBARU