Thursday 9th of May 2024

Penyebab NFC di Xiaomi Redmi Note 4 Tidak Aktif, Penyebab No 1 Sering Terjadi!

×

Penyebab NFC di Xiaomi Redmi Note 4 Tidak Aktif, Penyebab No 1 Sering Terjadi!

--

Baca juga: 5+ Daftar Tukang Fotocopy, Print dan Jilid Skripsi Terdekat Malang, Banyak Di Sekitaran Kampus Gang Kecil-Kecil

Baca juga: Rekomendasi 7 Tempat Print di Surabaya Termurah dan Buka 24 Jam Berikut Alamat Lengkapnya


Baca juga: Cara Hard Reset Vivo Y12 Kembali ke Setelan Pabrik Paling Mudah, Praktis, dan Aman

Penyebab NFC di Xiaomi Redmi Note 4 Tidak Aktif

1. Memori penuh

Ketika smartphone mengalami masalah ini, maka beberapa fungsi yang dijalankannya tidak bisa dilakukan secara maksimal atau bahkan tidak berfungsi sama sekali. Ada banyak faktor mengapa memori smartphone anda penuh padahal smartphone anda termasuk salah satu yang memiliki memori besar ataupun adanya cache atau bugs

2. NFC terlalu jauh menjangkau perangkat yang hendak dihubungkan

Penyebabnya adalah karena jarak untuk menghubungkan antara perangkat yang dituju dengan smartphone kamu cukup jauh alias di luar jangkauan. Sama halnya seperti penggunaan bluetooth yang memiliki batas jangkauan. NFC juga memiliki batas jangkauan yang sama.

3. Smartphone anda tidak aktif dan layar terkunci

Pastikan smartphone anda aktif alias menyala. Kamu hanya perlu mengaktifkan layar smartphone kemudian pastikan smartphone tidak dalam kondisi layar terkunci.

Nah itulah dia artikel mengenai Penyebab NFC di Xiaomi Redmi Note 4 Tidak Aktif yang dapat kami sampaikan. kamu bisa mengaktifkannya melalui pengaturan dalam HP kamu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU