Saturday 25th of May 2024

Cara Mengaktifkan NFC di Xiaomi Redmi Note 4 yang Baik dan Benar, Gampang dan Praktis!

×

Cara Mengaktifkan NFC di Xiaomi Redmi Note 4 yang Baik dan Benar, Gampang dan Praktis!

--

ASCOMAXX.com - Untuk pilihan hp yang ada NFC cukup banyak dicari oleh orang orang, terutama yang suka bertransaksi online. Dengan fitur NFC akan memudahkan kalian untuk berbelanja tanpa menggunakan kartu kredit atau transaksi lain nya. Saat ini pengguna HP Android terus meningkat. Begitupun dengan rilisan terbaru dari setiap merk yang sudah ada maupun baru dipasaran terus mengeluarkan produk Hp dengan spesifikasi yang terus meningkat pula.

Nah fitur NFC ini sangat berguna bagi kamu yang suka transaksi anti ribet, banyak merek hp yang sudah memakai fitur NFC termasuk HP Xiaomi redmi note 4. Namun banyak yang tak tahu mengenai cara mengaktifkan NF pada hp ini. Berikut ini akan kami sampaikan cara mengaktifkan nfc di xiaomi redmi note 4 yang pastinya dapat membantu kamu.


Baca juga: Berapa Kecepatan X8 Speeder yang Bagus Untuk Main Game Online? Ternyata Segini

Baca juga: Jasa Edit Rekening Koran BRI Terbaru yang Paling Murah dan Cepat Dengan Hasil Bagus, Cek di Sini

Baca juga: Daftar Tempat Fotocopy dan Print Terdekat di Sukabumi, Banyak yang Buka Selama 24 Jam

Cara kerja NFC pada handphone sebenarnya sederhana. NFC menggunakan medan radio elektromagnetik dengan frekuensi khusus 13.56 MHz pada jarak kurang dari 10 cm. Hal ini yang membuatnya berbeda dari bluetooth serta WiFi. Lantaran keduanya menggunakan transmisi radio pada radius yang luas.

Selain itu, NFC berfungsi sebagai pengganti kartu akses gedung atau kartu transportasi umum. Cukup dengan melakukan tapping NFC di smartphone-mu ke mesin yang telah disediakan, maka SohIB dapat masuk ke gedung atau naik transportasi umum tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU