Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Film Royalteen: Princess Margrethe (2023), Tayang di Netflix! Melanjutkan Kisah Dramatis Margrethe

×

Sinopsis Film Royalteen: Princess Margrethe (2023), Tayang di Netflix! Melanjutkan Kisah Dramatis Margrethe

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru kali ini hadir dari Norwegia berjdul Royalteen: Princess Margrethe (2023). Berkisah tentang putri kerajaan. Film ini adalah film original Netflix. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Royalteen: Princess Margrethe (2023) merupakan film original NetFlix produksi dari Norwegia yang disutradarai oleh Ingvild Søderlind yang juga menggarap film Battle: Freestyle (2022) dan Alle utlendinger har lukka gardiner (2020). Film ini dijadwalkan tayang pada 11 Mei 2023.

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Fall Guy (2023), Dibintangi Oleh Quinn Carrillo dan Sean De Guzman

Baca juga: Sudah Rilis! Link Nonton Film Hypnotic (2023) Full Movie HD Sub Indo, Penyelidikan Kasus Ditengah Permasalahan Keluarga

Baca juga: Jadwal Film MOVIMAX KAZA CITY MALL Weekend 12, 13, 14 Mei 2023: Ada Hello Ghost Hingga Guardian of The Galaxy Vol. 3

Film Royalteen: Princess Margrethe (2023) ini dibintangi oleh aktor kenamaan, seperti Elli Rhiannon Müller Osborne, Ines Høysæter Asserson, Mathias Storhøi, dan masih banyak lagi. Kali ini, akan menampilkan genre drama dan juga romance.

Sinopsis Film Royalteen: Princess Margrethe (2023)

Film ini merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya yang mengisahkan tentang pesta prom yang berakhir dengan dramatis untuk putri Margrethe.

Sumber:

UPDATE TERBARU