Saturday 4th of May 2024

Jadwal Film MOVIMAX KAZA CITY MALL Weekend 12, 13, 14 Mei 2023: Ada Hello Ghost Hingga Guardian of The Galaxy Vol. 3

×

Jadwal Film MOVIMAX KAZA CITY MALL Weekend 12, 13, 14 Mei 2023: Ada Hello Ghost Hingga Guardian of The Galaxy Vol. 3

--

ASCOMAXX.com – Menikmati akhir minggu dengan film favoritmu yuk! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop MOVIMAX KAZA CITY MALL weekend 12-14 Mei 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Jadwal Film Irian Kisaran XXI Weekend 12, 13, 14 Mei 2023, Akhiri Pekanmu dengan Tayangan Pilihan dari Indonesia

Baca juga: Jadwal Film ROYAL XXI Surabaya Bulan Mei 2023, Masih Didominasi dengan Film Horor yang Bikin Merinding!

Baca juga: Sinopsis Don't Look At The Demon, Film Horror Malaysia yang Tayang Pertama di Bioskop Amerika

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk Movimax.

Untuk menambah informasi, Movimax sendiri merupakan perusahaan Indonesia yang menjalankan bisnis di bidang bioskop di dua kota di Indonesia. Setelah awal Mei 2021, jaringan bioskop ini saat ini mengoperasikan tiga bioskop di kota Malang dan Surabaya.

Lokasi MOVIMAX KAZA CITY MALL

Bioskop Movimax tersedia di Kota Karawang. Berikut alamat lengkapnya: Kaza City Mall, Jl. Kapas Krampung No.45, Tambakrejo, Simokerto, Surabaya 60142. Telp. (031) 37303029

Sumber:

UPDATE TERBARU