Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Serial City on Fire (2023) Kisah Seorang mahasiswa NYU yang Ditembak di Central Park

×

Sinopsis Serial City on Fire (2023) Kisah Seorang mahasiswa NYU yang Ditembak di Central Park

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Sinopsis Series City on Fire (2023) yang wajib kamu tahu. Langsung saja simak pembahasannya di sini.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju saat ini kamu bisa menyaksikan series dengan mudah. Salah satu yang sedang ramai dibicarakan ialah City on Fire.


Baca juga: Sinopsis Black Knight (2023), Series Original Netflix Siap Tayang 12 Mei! Dibintangi Kim Woo-bin dan Song Seung-heon

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 32, Ferit yang Sulit Untuk Move On

Baca juga: Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem Season 2 Penyelidikan Mengenai Asal Virus Dimulai

Serial yang satu ini adalah series baru apple tv yang mengusung genre kriminal. Digarap oleh Josh Schwartz dan Stephanie Savage yang sebelumnya dikenal dengan kesukesan serial Looking for Alaska (2019) dan Gossip Girl (2021).

Serial City on Fire (2023) menggandeng sejumlah aktor dan aktris yang ternama, diantaranya adalah Wyatt Oleff, Chase Sui Wonders, dan Jemima Kirke.

Untuk menyaksikannya kamu bisa langsung saja mengakses Apple TV+. Tayang mulai 12 Mei serial City on Fire ini dijamin bakal bikin greget. Begini kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU