Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem Season 2 Penyelidikan Mengenai Asal Virus Dimulai

×

Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem Season 2 Penyelidikan Mengenai Asal Virus Dimulai

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah mengikuti dunia anime, sini merapat! Kali ini kami akan menyampaikan berita yang sangat bagus. Berikut adalah Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem Season 2 yang akan segera rilis.

Bagi kamu yang mengikuti perjalanan anime yang memiliki judul lain Shuumatsu no Harem atau World’s End Harem ini dapat langsung saja ikuti pembahasan berikut. Pastikan kamu selalu update cerita terbarunya karena banyak menghadirkan kisah menarik!


Baca juga: Nonton Anime Shuumatsu no Harem No Sensor Full Episode Sub Indo, Akankah MC Telah Temukan Wanita Idamannya?

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 6 Sub Indo, Butuh Uang! Megumin dan Yunyun Kerja Serabutan

Baca juga: Bocoran Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 6 Rilis Malam Ini, Nasib Miris Lulusan Sekolah Sihir Tingkat 2

Sebelumnya anime Shuumatsu no Harem yang season 1 dapat ditonton resmi di situs streaming online legal. Anime Shuumatsu no Harem diketahi memiliki kisah yang dipaparkan dalam 12 episode.

World's End Harem sebelumnya merupakan seri manga Jepang yang dikarang oleh LINK dan diilustrasikan oleh Kotaro Shōno. Manga ini mulai diserialisasikan di majalah digital Shonen Jump+ milik Shueisha pada Mei 2016. Per bulan November 2018, tujuh jilid pertama dari manga ini terjual lebih dari 3 juta kopi.

World's End Harem menjadi salah satu anime yang memiliki genre lengkap Sci-Fi, Ecchi, Harem, dan Shounen. Dengan begitu, perlu diketahui bahwa anime ini memiliki rating R+ - Mild Nudity yaitu ketelanjangan ringan yang tidak cocok untuk anak-anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU