Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem Season 2 Penyelidikan Mengenai Asal Virus Dimulai

×

Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem Season 2 Penyelidikan Mengenai Asal Virus Dimulai

--

Dalam informasi terbarunya, manga "Shuumatsu no Harem (World's End Harem)" karya LINK yang memulai debutnya di tahun 2016 kini resmi mengakhiri serialiasinya pada 7 Mei 2023 dengan total 17 Volume. Dalam perilisana animenya, manga ini digarap oleh Studio Gokumi x AXsiZ. Tayang pada tahun 2022 dengan total 11 episode penayangan.

Jadwal Tayang Anime Shuumatsu no Harem Season 2

Shuumatsu no Harem atau World’s End Harem season kedua sudah banyak dinantikan namun hingga saat ini belum ada konfirmasi.


Baca juga: Nonton Anime Niehime to Kemono no Ou Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Sariphi Berjanji Selalu Bersama Leonhart

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Tensei shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume, Lanjutkan Huru-Hara Rimuru Melawan Kerajaan Coleus

Baca juga: Sinopsis Anime Niehime to Kemono no Ou (2023), Bagikan Kisah Fantasi Romantis Adaptasi Manga

Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem Season 2

Untuk alur cerita season Shuumatsu no Harem atau World’s End Harem kita semua melakukan pencarian apakah virus itu dibuat secara artifisial? Apakah laki-laki yang didominasi oleh kekuatan akan menduduki peringkat yang lebih tinggi?

Bersamaan dengan itu, karakter utama juga mengalami perubahan dan akan ada beberapa pengenalan karakter lagi serta alur cerita tentang cinta segitiga yang kacau juga akan ada di season baru berikutnya.

Link Nonton Anime Shuumatsu no Harem

Jika kamu penasaran untuk segera menonton anime satu ini, kamu dapat klik tautan berikut ini untuk menuju situs Vidio.

KLIK DISINI!

Jadi demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem Season 2 untuk kamu pada kesempatan kali ini. Semoga membantu! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU