Thursday 2nd of May 2024

Cara Bypass Gojek Gagal Login Lewat Email Terbaru 2023, Atasi Gagal Login Pakai Cara Berikut Ini Dijamin Ampuh!

×

Cara Bypass Gojek Gagal Login Lewat Email Terbaru 2023, Atasi Gagal Login Pakai Cara Berikut Ini Dijamin Ampuh!

--

ASCOMAX.com -  Gojek Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa berbasis online mobile platform di bawah naungan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa. Gojek merupakan Transportasi yang dapat mempermudah akses ke suatu wilayah. Hal ini dapat terjawab dengan hadirnya Gojek di Indonesia yang selain mengurangi angka pengangguran juga membuat mobilitas masyarakat menjadi lebih mudah.

Tak Jarang jika banyak orang yang mencari nafkah dengan cara menjadi mitra gojek. Nah untuk bisa bekerja sebagai driver gojek, tentunya Driver Gojek harus mempunyai akun khusus driver untuk mendapatkan pelanggan.  Biasanya langkah awal sebelum memiliki akun adalah melakukan verifikasi muka pada aplikasi Gojek Driver. Namun apa jadinya jika proses verifikasi wajah gagal? Maka Dari itu artikel ini adalah solusinya.


Baca juga: Cara Mudah Lock GPS Untuk Gojek Tanpa Perlu di Root, Buat Untuk Memperkuat Lokasi Saat Jemput Penumpang

Baca juga: Daftar Alamat Lengkap Kantor Gojek di Jogja Terbaru 2023 Lengkap dengan Nomor Telpon dan Jam Operasional

Baca juga: Cara Merawat Bambu Petuk Agar Tetap Berkhasiat Untuk Pemiliknya

Verifikasi muka yang  pastinya merupakan fitur biometrik untuk mengenali wajah driver Gojek yang muncul setiap proses login aplikasi GoPartner. Driver bisa melakukan verifikasi muka dengan memenuhi berbagai syarat supaya scan wajah dapat bekerja dengan optimal. Verifkasi muka juga mampu menghindari terjadinya pembajakan akun. Gojek melarang penggunaan akun milik orang lain atau sering disebut joki, Mengingat cukup banyaknya akun joki, Gojek mengambil ketegasan dimana driver wajib melakukan verifikasi wajah.

Sumber:

UPDATE TERBARU