Sunday 3rd of March 2024

Cara Mudah Lock GPS Untuk Gojek Tanpa Perlu di Root, Buat Untuk Memperkuat Lokasi Saat Jemput Penumpang

×

Cara Mudah Lock GPS Untuk Gojek Tanpa Perlu di Root, Buat Untuk Memperkuat Lokasi Saat Jemput Penumpang

--

ASCOMAXX.com – Global Positioning System (GPS) adalah sistem navigasi berbasis satelit yang terdiri dari setidaknya 24 satelit. GPS berfungsi dalam segala kondisi cuaca, di mana pun di dunia, 24 jam sehari, tanpa biaya berlangganan atau biaya penyiapan. Departemen Pertahanan AS (USDOD) awalnya menempatkan satelit ke orbit untuk penggunaan militer, tetapi mereka dibuat tersedia untuk digunakan sipil pada 1980-an.

GPS sendiri kini banyak di pakai oleh para driver ojol salah satunya adalah Gojek, Hal ini di lakukan sebagai upaya untuk mendatangi calon penumpang agar tak salah alamat. Nah pada artikel ini akan kami sampaikan mengenai Rekomendasi Aplikasi Lock Penguat GPS Untuk Gojek yang barangkali bisa berguna buatmu.


Baca juga: Cara Install Game PS3 di PC Mudah dan Cepat, Bikin Permainan PS3 Di PC Kamu Jadi Makin Ngebut

Baca juga: 7 Aplikasi Membuat Jadwal Pertandingan Sepak Bola di Android dan iOS Terbaik 2023, Bisa Langsung Jadi dalam Hitungan Detik

Baca juga: Penyebab Checkout Gagal Error f01 Di Shopee , Cek Fakta Selengkapnya Disini!

Aplikasi penguat GPS juga akan membuat GPS fokus, mengingat GPS yang tidak efektif bisa dipengaruhi beberapa hal dari cuaca hingga sinyal internet. Pemakaian aplikasi akan membuat GPS akurat bahkan sistemnya akan membaca sesuai dengan posisi terbaru dan real time tanpa delay.

Cara Mudah Lock GPS Untuh Gojek Tanpa Root

Periksa Lokasi

Untuk mengetahui akurasi dari lokasi yang di tuju, sebaiknya periksa kondisi terkininya. Buka GPS dan perhatikan seberapa akuratnya lokasi yang ditampilkan pada perangkat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU