Sunday 19th of May 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Red Dragon Ramen Bali Terbaru, Ini Menu Best Seller Paling Banyak Dicari!

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Red Dragon Ramen Bali Terbaru, Ini Menu Best Seller Paling Banyak Dicari!

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Bali selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada Red Dragon Ramen yang menjadi unggulan untuk menikmati ramen. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut lokasi lengkap dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Red Dragon Ramen merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial Ramen dilengkapi dengan bermacam topping yang menambah kenikmatan tersendiri pastinya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Red Dragon Ramen adalah salah satu restoran yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Bali. Jadi jika kalian berkunjung ke sana, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini.

Baca juga: Daftar Harga Menu Bandung Cheesecuit Dago Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Order

Baca juga: Harga Menu Warung Laota Bali Terlengkap 2023, Nikmati Kuliner Ala Tiongkok yang Bikin Nagih

Baca juga: Daftar Harga Menu Mawar Bakery & Cake Shop Medan Terbaru, Tersedia Menu Pie Pilihan dengan Banyak Rasa

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Untuk kalian yang menikmati kuliner Ramen satu ini yang menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Red Dragon Ramen yang berada di alamat Jl. Dewi Sri No.47, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Mengenai jam operasional, Red Dragon Ramen ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga 23.30 malam. Jadi untuk kalian yang ingin berkunjung kesini, jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu. 

Menu Best Seller Red Dragon Ramen

Sumber:

UPDATE TERBARU