Tuesday 30th of April 2024

Rekomendasi 4 Tempat Gadai STNK Motor Selain Pegadaian Lengkap Dengan Syarat Pengajuannya

×

Rekomendasi 4 Tempat Gadai STNK Motor Selain Pegadaian Lengkap Dengan Syarat Pengajuannya

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan menyampaikan tempat gadai STNK motor selain di Pegadaian. Bagi kamu yang sedang mencari informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut.

Pegadaian ini adalah suatu perusahaan BUMN dimana mereka meminjamkan uang dengan menerima barang sebagai jaminan dari peminjamnya. Pada umaumnya barang – barang tersebut berupa perhiasan atau peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya.


Berbicara tentang pegadaian pasti banyak yang mengaitkan dengan pinjaman hingga informasi mengenai gadai barang. Kebanyakan orang merasa takut melakukan pinjaman karena ada suku bunga yang harus dibayar.

Baca juga: Syarat dan Ketentuan Kredit Motor Yamaha NMAX Murah Beserta Tabel Angsuran Terbaru 2023, DP 35 Bulan Cuma 959,000 Saja!

Baca juga: Tabel Angsuran Kredit Motor NMax Terbaru 2023 Cicilan Mulai 1 Jutaan Per Bulannya

Baca juga: Suspensi Bottom Link Untuk Sepeda Motor Jenis Apa? Ternyata Tidak Semua Bisa Pakai

Dilansir dari berbagai sumber bunga pinjaman di Pegadaian termasuk bervariasi disesuaikan dengan besaran pinjaman, jenis pinjaman, serta tenor pinjaman yang dipilih oleh nasabah.

Karenanya, jika kamu ingin alternatif lain untuk menggadaikan stnk motor, maka kamu bisa menggunakan beberapa referensi berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU