Wednesday 24th of April 2024

Tabel Angsuran Kredit Motor NMax Terbaru 2023 Cicilan Mulai 1 Jutaan Per Bulannya

×

Tabel Angsuran Kredit Motor NMax Terbaru 2023 Cicilan Mulai 1 Jutaan Per Bulannya

--

ASCOMAXX.com - Yuk simak update kali ini yang membahas informasi tentang tabel kredit nmax tahun 2023. Cek apakah motor kamu termasuk. Begini informasi selengkapnya.

Perkembangan zaman telah membuat teknologi juga turut berkembang. Hal tersebut dapat dilihat melalui adannya perkembangan dalam dunia transportasi. Perkembangan transportasi ini dapat membantu mobilitas orang-orang untuk pergi ke suatu tempat.


Adanya perkembangan transportasi, membuat banyak orang menyukai dunia otomotif ini. Mereka mempelajari komponen-komponen mesin kendaraan agar bisa membuat sebuah kendaraan yang layak guna dan aman dikendarai.

Baca juga: Suspensi Bottom Link Untuk Sepeda Motor Jenis Apa? Ternyata Tidak Semua Bisa Pakai

Baca juga: Suspensi Jenis Bottom Link Pada Sepeda Motor, Intip Keuntungan dan Kerugiannya

Baca juga: Cara Bayar Cicilan Motor Langsung 2 Bulan Atau Lebih di FIF Finance Terbaru dan Terlengkap, Pastikan Ikuti Langkah Ini!

Yamaha Nmax menjadi salah satu skuter matik yang laris di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat ini menawarkan Nmax 155 terbaru dengan tiga tipe.

Ada Nmax 155 standard, Nmax 155 Connected dan Nmax 155 Connected ABS. Harganya bervariasi. Nmax 155 Standard dibanderol Rp 30,7 juta, sementara Nmax 155 Connected harganya Rp 31,95 juta dan Nmax 155 Conncted ABS seharga Rp 34,8 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU