Tuesday 7th of May 2024

Contoh Teks Pidato Perpisahan Untuk Kelas 9 SMP/MTS Singkat dan Mudah Dihapal Tapi Berkesan Buat Audience

×

Contoh Teks Pidato Perpisahan Untuk Kelas 9 SMP/MTS Singkat dan Mudah Dihapal Tapi Berkesan Buat Audience

--

Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Cita-cita kami beragam. Nasib dan takdir kami juga beragam. Semua penuh misteri. Terkadang kami takut dan gelisah. Namun karena kami sudah memiliki bekal hidup yang baik dari orang tua dan para guru, kami siap menggapai cita-cita kami.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh orang tua, keluarga kami yang senantiasa mendukung, guru dan seluruh pihak yang ada di sekolah ini. Kami akan membalas jasamu dengan menjadi orang yang baik dan bermanfaat bagi orang lain maupun negara.


Sekian pidato yang saya sampaikan. Semoga dapat diterima dengan baik dan dapat mewakili perasaan teman-teman saya. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan di setiap langkah. Aamiin.”

Baca juga: Contoh Pidato Singkat Tentang Halal Bihalal yang Seru Lucu, Audien Semangat Mendengarkan!

Baca juga: Contoh Kalimat Pidato Kesan dan Pesan Perpisahan Mahasiswa Singkat, Indah dan Penuh Makna

Pidato Perpisahan Kelas 9 oleh Guru

“Selamat pagi bapak dan ibu orang tua atau wali murid hormati. Selamat pagi para rekan guru yang saya hormati. Selamat pagi seluruh staff sekolah ini dan selamat pagi pula kepada seluruh murid-murid yang saya cintai dan saya banggakan.

Sebelum saya memulai, mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua, sehingga dapat berkumpul di sini. Saya sangat senang bertemu saudara semuanya.

Saya di sini mewakili seluruh guru yang turut mendukung anak-anak kami agar menjadi anak yang pintar, baik, dan bermanfaat bagi masyarakat dan negara. Kami mendoakan agar anak-anak mampu menggapai cita-citanya dengan lancar.

Sumber:

UPDATE TERBARU