Tuesday 14th of May 2024

Manga Bocchi The Rock! Rilis Doujin: Author Kewalahan Karena Pengunjung Membludak!

×

Manga Bocchi The Rock! Rilis Doujin: Author Kewalahan Karena Pengunjung Membludak!

--

Author Bocchi The Rock! Jual Doujin

Doujin atau doijinshi diketahui merupakan istilah Jepang yang digunakan untuk menyebut karya-karya yang diterbitkan sendiri. Karya tersebut bisa berupa novel, manga, majalah, atau yang lainnya.


Dalam penggunaan istilah doujin biasanya adalah kebanyakan karya tersebut diciptakan oleh para seniman amatir. Namun, tidak menutup kemungkinan pula seniman profesional ikut membuat karya melalui cara tersebut.

Doujinshi sendiri berasal dari kata "dōjin (同人)" yang berarti "sekelompok orang yang memiliki ketertarikan sama" dan "shi (誌)", merupakan kependekan dari "Zasshi" (雑誌) yang berarti “terbitan berkala” atau “majalah”.

Baca juga: Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 418 Bahasa Indonesia, Pertarungan Masih Berlanjut!

Baca juga: Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 418, Kombinasi Kekuatan Xiang Ye dan Isabella!

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 138 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Besar-Besaran Dimulai!

Penggemar Bocchi The Rock! tentu sudah tidak asing dengan nama Aki Hamaji. Author dari manga Bocchi The Rock! ini ternyata menjual doujinshi dan merchandise dari game Blue Archive di Comiket 101.

Dari penjualan tersebut ternyata sangat mengagetkan karena stand yang disediakan dipenuhi oleh para penggemar untuk membelinya. Hal ini membuat panitia bertindak dan mencari tempat lain. Bahkan, Aki Hamaji mengumumkan bahwa dirinya telah selesai memindahkan barang dagangannya dan memposting foto standnya yang terdapat di luar aula utama. Hanya dengan beberapa menit saja, diketahui semua barang dagangannya terjual habis.

Itu dia informasi menarik mengenai berita doujin manga Bocchi The Rock! membuat sang author kewalahan. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU