Saturday 22nd of June 2024

Spoiler Komik Manga Bocchi the Rock! Chapter 32, Grup Bocchi Terus Melakukan Latihan Musik

×

Spoiler Komik Manga Bocchi the Rock! Chapter 32, Grup Bocchi Terus Melakukan Latihan Musik

--

ASCOMAXX.com - Komik Bocchi the Rock! akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik manga tersebut akan memasuki chapter 32, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 95 Bahasa Indonesia Minwoo Diam-Diam Ambil kesempatan Dalam Kesempitan

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 95 Bahasa Indonesia, Kesal! Chaeyi Salah Paham Lagi

Baca juga: Link Baca Manhwa Hero Has Returned Chapter 88 Bahasa Indonesia, Kim Min-soo Melewati Perbatasan!

Manga Bocchi the Rock! merupakan manga dengan genre komedi, slice of life, dan musik. Manga ini merupakan karya dari Aki Hamaji dan dipublish oleh Houbunsha. Manga dengan demografi Seinen ini diserialisasikan melalui Majalah Manga Time Kirara Max.

Versi manga Bocchi the Rock! sendiri sudah dirilis sejak 19 Desember 2017 hingga saat ini masih ongoing. Manga tersebut telah memiliki total 5 volume. 

Spoiler Komik Manga Bocchi the Rock! Chapter 32

Sumber:

UPDATE TERBARU