Thursday 2nd of May 2024

Bacaan Doa Meminta Uang Langsung Dikabulkan oleh Allah, InshaAllah Rezeki Mengalir Deras

×

Bacaan Doa Meminta Uang Langsung Dikabulkan oleh Allah, InshaAllah Rezeki Mengalir Deras

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rangkuman informasi yang akan membahas tentang bacaan doa agar dimudahkan rejeki agar langsung dikabulkan oleh Allah Swt. Silahkan kalian simak artikel ini hinggga akhir untuk mengetahui kelengkapan informasinya.

Kita sebagai hamba Allah SWt hanya bisa berdoa dan meminta kepada Allah Swt untuk diberikan kelancaran rejeki. Selain itu kita juga harus ikhtiar berusaha semampu kita untuk mendapatkan rezeki yang berkah.


Ada beberapa doa yang bisa kalian amalkan untuk meminta kelancaran rezeki kepada Allah Swt agar cepat kaya raya.

Baca juga: Doa Pembukaan Ibadah Kristen Protestan, Dibuka Untuk Awali Acara Saat Ibadah Minggu

Baca juga: Doa Agar Tidak Hamil di Luar Nikah, Memohon Agar Terhindar dari Lembah Kemaksiatan!

Baca juga: Pengalaman Membaca Doa Nabi Yunus, Dilengkapi dengan Bunyi Bacaan dan Artinya

Kumpulan Doa Agar Cepat Kaya

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya:
“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

Doa lainnya:

Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Sumber:

UPDATE TERBARU