Saturday 27th of April 2024

Doa Agar Tidak Hamil di Luar Nikah, Memohon Agar Terhindar dari Lembah Kemaksiatan!

×

Doa Agar Tidak Hamil di Luar Nikah, Memohon Agar Terhindar dari Lembah Kemaksiatan!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang doa agar tidak hamil di luar nikah. Mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Hamil merupakan suatu hal yang diidam – idamkan oleh para pasangan suami istri. Untuk yang belum menikah pastinya tidak diperkenankan untuk hamil terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan hamil d luar nikah merupakan hal tabu yang sangat dilarang di dalam agama.


Stigma sosial terkait kehamilan di luar nikah telah didokumentasikan dalam berbagai konteks budaya, dan merupakan fenomena yang dikonstruksi secara sosial. Studi telah menemukan bahwa perempuan hamil yang tidak menikah lebih mungkin mengalami reaksi sosial negatif dari keluarga, teman dan masyarakat, dan stigma sering diperparah oleh agama dan norma budaya lainnya.

Baca juga: Buatlah Poster yang Berisi Gagasan Penanggulangan Pemanasan Global!

Baca juga: Daftar Alamat Cabang My Place Spa & Health Club Terbaru, Tersedia di Banyak Wilayah yang Bisa Dikunjungi!

Baca juga: Cara Reservasi dan Tarif Layanan My Place Spa & Health Club Jakarta, Hadirkan Harga Terjangkau!

Itulah kenapa sebagai seorang wanita kita harus menjaga dengan baik diri kita agar tidak salah jalan hingga hamil di luar nikah.

Karena semua hal yang terjadi di dunia ini tidak luput dari kuasa Tuhan, pastinya kita akan berdoa kepada-Nya saat kita menginginkan sesuatu, termasuk agar terhindar dari maksiat dan hamil di luar nikah.

Sumber:

UPDATE TERBARU