Tuesday 7th of May 2024

Cara Transfer DANA ke OVO Tanpa Ribet Langsung Beres, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini

×

Cara Transfer DANA ke OVO Tanpa Ribet Langsung Beres, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara transfer saldo DANA ke OVO yang tidak boleh dilewatkan para pengguna. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer uang ke mana saja dan kapan saja. Aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa diunduh secara gratis di smartphone saat ini.


Beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer adalah DANA dan LinkAja. DANA merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Baca juga: Penyebab HP Vivo Tidak Bisa Nyala Stuck di Logo Saja, Tenang Saja! Begini Cara Mengatasinya

Baca juga: Cara Mengatasi HP Vivo Mati Tidak Bisa Nyala Hanya Muncul Logo Saja, Gampang! Tanpa Ribet Langsung Kelar

Baca juga: Bagaimana Cara Roy Kiyoshi Meramal dari Nama dan Tanggal Lahir? Mulai dari Karakter hingga Keberuntungan Seseorang

Sedangkan LinkAja merupakan sebuah produk teknologi finansial buah sinergi perusahaan kebanggaan bangsa Indonesia, yaitu HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara – termasuk Bank Mandiri), Telkomsel, dan Pertamina.

Sumber:

UPDATE TERBARU