Saturday 27th of April 2024

Penyebab HP Vivo Tidak Bisa Nyala Stuck di Logo Saja, Tenang Saja! Begini Cara Mengatasinya

×

Penyebab HP Vivo Tidak Bisa Nyala Stuck di Logo Saja, Tenang Saja! Begini Cara Mengatasinya

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini akan menyampaikan informasi mengenai penyebab HP Vivo mati hanya muncul loga saja alias bootloop. Maka dari itu, jika kamu ingin tahu informasi selemgkapnya, simak artikel ini hingga usai, ya.

Kemudahan teknologi yang ada sekarang ini membuat kita bisa melakukan segala hal tanpa terbatas. Dengan membaca artikel di bawah ini hingga usai maka kamu bisa menyalakan senter di hp Vivo terbarumu dengan mudah.


Vivo adalah salah satu brand ponsel asal Tiongkok yang menjadi salah satu satu pemain besar di industri smartphone. Pemasarannya yang besar-besaran membuat brand ini cukup populer di tanah air. Bahkan vivo sering menggaet artis-artis terkenal di setiap peluncuran smartphone terbarunya.

Baca juga: Cara Mengatasi HP Vivo Mati Tidak Bisa Nyala Hanya Muncul Logo Saja, Gampang! Tanpa Ribet Langsung Kelar

Baca juga: Arti Kode Error Kode F0 Pada AC Sharp, Ternyata Begini Cara Mudah Mengatasinya

Baca juga: Kode Error AC Standing Honshu dan Artinya Paling Lengkap 2023, Atasi Masalah dengan Lebih Mudah dan Praktis

Bootlop adalah proses rebooting (ponsel mati kemudian menyala lagi) yang terjadi terus-menerus, alias ponsel melakukan proses restart dengan sendirinya secara berulang. Kondisi ini membuat smartphone tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Apakah kamu juga pengguna ponsel yang satu ini dan mengalami HP mati tidak bisa nyala hanya muncul logo saja alias bootloop? Jika iya, mungkin kamu akan senang dengan artikel yang kami sampaikan di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU