Friday 14th of June 2024

Daftar 7 Drama BL Thailand Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Ambil Setting Anak Sekolahan Hingga Ekspatriat Muda

×

Daftar 7 Drama BL Thailand Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Ambil Setting Anak Sekolahan Hingga Ekspatriat Muda

--

2. Our Winter

Drama Our Winter mengisahkan pertemuan dari dua orang pemuda di sebuah kafe di Korea Selatan. Dibalut suasana musim dingin, keduanya mendapatkan kehangatan lewat cinta yang perlahan tumbuh.


3. Bed Friend The Series

Drama ini tayang pada 18 Februari 2023 dan akan berisikan delapan episode. Net Siraphop akan berperan sebagai King, seorang karyawan yang dikenal sangat ramah dan populer di kantornya. Sementara James Supamongkon akan berperan sebagai Uea, seorang karyawan yang sangat tertutup.

4. Moonlight Chicken

Moonlight Chicken tayang di Disney+ Hotstar, drama ptoduksi GMMTV ini disutradarai oleh Aof Noppharnach Chaiwimol. Menceritakan tentang seorang pedagang ayam Hainan yang bertemu dengan seorang pria mabuk bernama Wen. Dari sinilah kedekatan dan cinta mulai tumbuh, bahkan keduanya hampir saja lupa kalau mereka sudah memiliki kekasih.

Baca juga: Nonton Drama China My Stranger Husband (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Rencana Baru Liu Zixin

Baca juga: Sinopsis Ajoomma (2022), Film Korea Bertema Drama Keluarga Saingan Ngeri-Ngeri Sedap!

Baca juga: Sinopsis Drama China My Stranger Husband (2023), Kehidupan Pernikahan Penuh Pengkhianatan

5. Hit Bite Love

Hit Bite Love mengusung genre BL dengan latar kehidupan pelajar yang bisa kamu saksikan di Youtube Jinloe Official dengan tema antologi. Drama ini memiliki tiga cerita, yaitu Love vs Make Love, Like vs Be Liked dan Hurt vs Hell.

6. Future

Future adalah drama garapan Rookie Thailand. Di sini Boom Natthapat akan memerankan karakter Fuse, yaitu cowok ganteng dari jurusan teknik yang terus menerus jomblo. Di sisi lain Bigboom Jirayu akan berperan sebagai Ana, mahasiswa kedokteran gigi yang terlihat manis.

Sumber:

UPDATE TERBARU