Tuesday 18th of June 2024

Sinopsis Donghua Ancient Myth, Perjalanan Wang Hao Hadapi Situasi Antara Bela Diri dan Harta Karun

×

Sinopsis Donghua Ancient Myth, Perjalanan Wang Hao Hadapi Situasi Antara Bela Diri dan Harta Karun

--

Sinopsis Donghua Ancient Myth

Donghua Ancient Myth inimengisahkan tentang seorang anak kecil yang berasal dari sebuah kota kecil. Anak ini memiliki benih roh namun, benih roh yang dimilikinya tiba – tiba hilang begitu saja. Ternyata benih roh yang dia miliki telah dihapus.

Anak kecil bernama Wang Hao itu pun tiba – tiba menerima sebuah bantuan berupa harta karun kuno. Dibalik harta yang dia terima dengan sangat tiba – tiba ternyata dia pun juga harus kehilangan benih roh dalam dirinya.


Wang Hao kini berada di antara 2 situasi yakni di satu sisi ada dunia seni bela diri yang sangat makmur, akan tetapi di sisi lain ada situasi yang dilanda krisis. Lalu bagaimana Wang Hao menghadapi seituasi tersebut, dimana dia berada di tengah – tengah di antara keduanya.

Baca juga: Sinopsis Drama China My Stranger Husband (2023), Kehidupan Pernikahan Penuh Pengkhianatan

Baca juga: Nonton Drama China Oh No! Here Comes Trouble (2023) Episode 11-12 Sub Indo : Akhir Cerita Pu Yi Yong, Cao Guang-Yan, dan Chen Chu Ying

Baca juga: Contoh Soal Ujian Microsoft Excel Untuk SMK Terbaru 2023 dan Kunci Jawabannya, Cara Mudah Lolos Tes

Itulah tadi ringkasan informasi tentang sinopsis dari anime China yang berjudul Ancient Myth. Semoga sedikit banyak informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya ya. Kalian bisa menontonnya langsung di iQIYI atau Anichin ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU