Thursday 2nd of May 2024

Jadwal Tayang Seishun Buta Yarou Wa Odekake Sister No Yume Wo Minai di Indonesia Jadi Film Animasi Terbaru CloverWorks

×

Jadwal Tayang Seishun Buta Yarou Wa Odekake Sister No Yume Wo Minai di Indonesia Jadi Film Animasi Terbaru CloverWorks

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka mengikuti anime produksi CloverWorks? Jika kamu termasuk salah satu penggemar studio yang satu ini maka kamu mungkin tahu kalau ada tayangan film animasi baru dari studio ini. 

Salah satu yang banyak dinantikan sendiri ialah Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai yang merupakan salah satu judul yang diangkat dari light novel Seishun Buta Yarou karya Hajime Kamoshida. 


Yang mana anime ini menjadi series lanjutan dari serial anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai atau dikenal juga sebagai Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai. Berikut ini informasinya. 

Baca juga: Review Anime 18+ Yarichin Bitch Club (2019), Karakter Ayato Yuri Paling Favorit! Sajikan Cerita lucu Namun Menghibur

Baca juga: Rekomendasi Anime 18+ Terbaik Sepanjang Masa Tahun 2023, Bocil Gak Boleh Kepo!

Baca juga: Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 18 SUB INDO : Tayang Hari Ini! Thorfinn dan Einar Diikat, Apakah Ketil Datang Membantu?

Dengan kemajuan saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Baru-baru ini ada anime yang akan tayang adaptasi komik atau lightnovel. 

Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai ini memiliki genre Komedi, Psikologi, Romance sehingga cocok banget buat kamu yang menyukai genre ini. 

Terlebih jika kamu sudah membaca manganya maka nonton anime yang satu ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Langusng simak saja pembahasannya di sini, ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU