Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Seishun Buta Yarou Wa Odekake Sister No Yume Wo Minai di Indonesia Jadi Film Animasi Terbaru CloverWorks

×

Jadwal Tayang Seishun Buta Yarou Wa Odekake Sister No Yume Wo Minai di Indonesia Jadi Film Animasi Terbaru CloverWorks

--

Sinopsis Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai 

Dalam novel nya dikisahkan seorang anak SMA bernama Sakuta Azusagawa yang bertemu Mai Sakurajima, gadis bertelinga kelinci yang ternyata merupakan kakak kelas Sakuta dan merupakan seorang artis yang tengah memutuskan hiatus. Lalu setelah bulan Desember yang melelahkan, Sakuta dengan cepat mendekati akhir tahun keduanya di SMA.

Dan karena Mai adalah siswa kelas tiga, mereka tidak punya banyak waktu untuk bersama sebelum kelulusan tiba. Sementara itu saudara perempuannya, Kaede, perlahan tapi pasti mulai kembali keluar rumah. 


Sakuta mengetahui bahwa ia lebih baik dari siapapun dan akan mensupport kakaknya Kaede kapanpun yang ia bisa. Namun ia tidak yakin apa yang terbaik untuk kakaknya ataupun apa yang kakaknya inginkan. Lalu apakah Sakuta sanggup memenuhi impian kakaknya?

Baca juga: 2 Tutorial Kredit HP di Erafone Tanpa Kartu Kredit Lengkap Dengan Persyaratannya

Baca juga: Spoiler Anime Dead Mount Death Play Episode 5, Polka Beritahu Tsubaki tentang Pemindahan Jiwa Polka

Baca juga: Link Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 5 Sub Indonesia, Polka Dibuat Terpukau dengan Batu Permata yang Mahal

Jadwal Tayang Seishun Buta Yarou Wa Odekake Sister No Yume Wo Minai

Kabar baiknya film dan akan di kerjakan oleh Studio CloverWorks. Pembuatan film ini akan di sutradarai oleh Souichi Masui dan juga akan rilis 23 Juni 2023 mendatang di bioskop Jepang. Untuk penayangannya di tanah air akan berjarak beberapa bulan, nanti akan kami infokan lagi. 

Nah, demikianlah update yang dapat kami sampaikan mengenai jadwal rilis film animasi Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai dan penayangannya di Indonesia. Semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU