Friday 3rd of May 2024

Viral! Twibbon Mixue Gang Jaya 3x Dengan Desain Yang Menggemaskan, Download Gratis dan Langsung Bisa Dipakai

×

Viral! Twibbon Mixue Gang Jaya 3x Dengan Desain Yang Menggemaskan, Download Gratis dan Langsung Bisa Dipakai

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi seputar twibbon mixue gang jaya 3x yang lagi viral. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Dilansir dari Wikipedia, Mixue Ice Cream & Tea yaitu sebuah perusahaan waralaba yang menjual es krim lembut dan minuman teh asal Zhengzhou, Henan, Tiongkok. Mixue lahir pada bulan Juni 1997. Hingga tahun 2021, sebanyak 21.581 gerai Mixue telah beroperasi di Tiongkok dan sedikitnya 11 negara lainnya di Asia.


Baca juga: Waspada! Ini Sosok Iwan Sumarno, Pemulung Yang Masuk DPO Penculikan Anak Usia 6 Tahun Adalah Mantan Residivis Kasus Pencabulan

Baca juga: Sejarah Bendungan Tugu Trenggalek, Melewati Dua Periode Presiden SBY Sampai Dengan Jokowi

Baca juga: Apa Aliran Pondok Pesantren Al Fatah Temboro Magetan? Berikut Penjelasan Terkait Ideologinya

Kali ini, gerai es krim tersebut ramai kembali diperbincangkan dengan ada banyaknya Mixue yang tersebar di berbagai daerah. Karena mixue seolah-olah bila setiap ada ruko kosong, maka jadilah mixue. Folkative pun menambahi candaan seperti, “punya hati jangan dibiarin kosong kelamaan, takutnya jadi gerai mixue.”

Ditambah lagi, adanya twibbon mixue jaya 3x yang beredar di setiap sosial media. Twibbon mixue ini memiliki desain warna pink, tidak lupa dengan boneka saljunya yang menjadi ikon mixue itu sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU