Wednesday 15th of May 2024

Waspada! Ini Sosok Iwan Sumarno, Pemulung Yang Masuk DPO Penculikan Anak Usia 6 Tahun Adalah Mantan Residivis Kasus Pencabulan

×

Waspada! Ini Sosok Iwan Sumarno, Pemulung Yang Masuk DPO Penculikan Anak Usia 6 Tahun Adalah Mantan Residivis Kasus Pencabulan

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang sosok Iwan Suwarno, pemulung DPO yang menculik bocah usia 6 tahun. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Iwan Sumarno telah ditetapkan oleh polisi sebagai orang yang masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang). Kasus itu terjadi di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, karena Ia telah menculik seorang anak berinisial MA (6). Polisi pun telah menyebarkan sejumlah foto yang memperlihatkan wajah penculik tersebut.

Baca juga: Arti Warna di Helm Proyek, Menggambarkan Posisi Kerja di Proyek Lapangan, Anak Proyek Wajib Tau!

Baca juga: Nonton Film Gentleman (2022) Sub Indo, Penyidik Swasta Menguak Kasus Demi Selamatkan Nama Baiknya

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1106 Bahasa Indonesia, Siap-Siap Ungkap Kasus Foto Masa Lalu

Ciri-ciri Iwan Suwarno, Pelaku Penculikan Anak 

Dilansir dari detik.com yang menerima foto pada Minggu (1/1/2023), Iwan memiliki badan yang kurus dan kulit sawo matang. Di foto itu juga, ia mengenakan topi dengan kaos hitam panjang dan memakai jam tangan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin, mengimbau masyarakat yang melihatnya untuk cepat melapor ke Polres Metro Jakarta Pusat, atau kantor polisi terdekat. Masyarakat lainnya juga bisa melapor orang tersebut melalui nomor kontak 0877009799.

Sumber:

UPDATE TERBARU