Tuesday 7th of May 2024

Daftar Harga Menu Amanda Brownies Malang Terbaru, Cobain Sensasi Makan Brownies Bakar dan Kering Disini!

×

Daftar Harga Menu Amanda Brownies Malang Terbaru, Cobain Sensasi Makan Brownies Bakar dan Kering Disini!

--

ASCOMAXX.com - Toko roti Brownies Amanda menjadi tempat oleh-oleh favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan kue ataupun roti yang dihadirkan beragam. Untuk kalian warga Malang, bisa membeli bolu disini dengan daftar harga menu yang akan kami berikan berikut ini.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Amanda Brownies, jajanan legit yang kini cabangnya sudah sampai hampir seluruh Indonesia.


Amanda Brownies menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja oleh-oleh saat berkunjung ke Malang. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Jika berkunjung ke Malang tentunya, jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang kini sudah memiliki beberapa cabang.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Bali Terbaru 2023 di Semua Outlet, Mulai dari Mie Level Hingga Varian Dimsum Pilihan

Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Biru Cabang 3 Banyuwangi Tahun 2023 Auto Bikin Gagal Diet

Baca juga: Daftar Harga Menu Queen Seafood Tegal Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasionalnya 

Amanda Brownies ini dimulai dengan harga Rp 40.000. Kalian sudah dapat menikmati Amanda Brownies original dengan banyak sekali pilihan rasa yang sangat menggungah seleran tentunya. Berikut daftar harga menu yang dihadirkan di Amanda Brownies Malang ini.

Harga Menu Amanda Brownies

1. Menu Pastry

Nama Menu Harga

Cheese Roll

Rp 54.000

Chicken Pastry

Rp 51.000

Cheese Stick

Rp 47.500

Pisang Bolen Keju

Rp 52.000

Pisang Bolen Coklat

Rp 52.000

Beef Pastry

Rp 51.000

Sumber:

UPDATE TERBARU